** tanpa judul**


alamaaak,
ribeeeet bangeeet bikin blog biar jadi cakep..
puyeng, musti konsul dolo ke ahlinyaa,,haha, ampe puyeng dah mba atoet ngajarin aku,.gpp ya mbaa ..

maklumin aja deh namanya juga pemula, masih amatiran, ntar udah lama juga ahli, bisa2 mba atoet kebalap sm eike..hehehe,,
sebenernya eike bukan tipe orang yg pandai nulis apalagi bermain di kata2 bagus atau romantis gitu, ya seadanya aja deh nulisnya..apa yg ada di otak itu yg di keluarin, kalo mikir dulu mah kelamaan..sambil nulis ini sambil dengerin lagunya Lara Fabian yg Broken Vow lagu paporit eike ..mantaap banget liriknyaa..hihihi

padahal kerjaan numpuk nih tapi males banget udah hari kamis, kalo udah tau besok jumat pasti males banget buat ngerjain kerjaan, bawaannya ini mata ngantuuuuk molo...

ada yg tau nggak ya gimana caranya biar semangat tiap hari..??
ya sudahlahh..mending makan aja..udah waktunya maksi nih,,


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "** tanpa judul**"

  1. Achie Says:
    5 August 2010 at 13:55

    tampilannya udah bagus kok! :D

  2. poespoes.minho Says:
    6 August 2010 at 11:27

    hihihi..makasih achi..tp gw suka banget chi sm foto2 lo di sarwana..itu dimana..jd pengen kesana..
    :D

  3. istrigalak Says:
    14 August 2010 at 11:14

    Bikin link donk. pejeng2 blog aiy...tar gantian deh link blog dirimu kupejeng di blog aiy :D :D

  4. poespoes.minho Says:
    26 August 2010 at 15:51

    caranya gimana mba tiwi..
    aku nggak ngertii,,
    ajariiin :p

Post a Comment