-big hope-

ketika semua orang sudah mendapatkan apa yg dia mau,
im still right here, like this, nothing different of me bahkan sometime i loose my direction nggak tau mau kemana dan gimana.. sometimes, i think, apa aku gak seberuntung mereka, apa aku nggak bisa seperti mereka, gak punya keahlian apa2, otak pas2an, hahaha..

mau nangis rasanya kalo liat orang2 disekeliling aku dgn mudah mendapatkan apa yg dia mau, apa bedanya aku sm mereka, knp Allah gak juga menunjukkan jalanNya buat aku, kadang aku merasa Allah gak adil sama aku, smpai akhirnya aku sadar apa gunanya menyalahkan Allah, mungkin aku yang kurang usaha,kurang ibadah dan kurang mencintaiNya,,sehingga Allah nggak mau mencintai aku juga,, ya mungkin saat ini aku masih di haruskan bersabar, dan lebih bersabar untuk menunggu jawaban dariNya (kaya lg nunggu hasil IPK ini, deg2an). aku yakin dan percaya rezeki aku nggak akan pernah tertukar.
saat ini yg harus aku lakukan yaitu lebih mencintaiNya dan selalu ikhtiar dan tawakal ..

aku yakin dan percaya suatu saat aku bisa menjadi sosok yang membanggakan untuk siapa saja..


hanya saja jika aku boleh meminta dan Allah harus mengabulkan sekarang juga yaitu aku mau di tambahkan lagi kebesaran, keikhlasan dan ketabahan hati,,aku mau porsinya lebih besar dari apapun, supaya aku bisa selalu mendapat Ridho Allah, ..


doakan aku yaaa
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "-big hope-"

Post a Comment