**poes as princessfrog**

..

di halaman ini aku mau sedikit share ttg aku dan pengalaman2 aku...biar lebih akrab,untuk kalian yg mau mengenal aku
GR deh sypa juga yg mau akrab yaa sm aku hihihi..tp gak rugi lhoo akrab sm aku krna aku kan sgt menyenangkaaan ..hihihi

ini aku waktu masih SD, lucu yaa, genduuuut..tp sampe skrg juga tetep lucu kok tp udah gak genduuut , aku itu suka bangeet jalan2..apalagi yg berbau alam gitu, misalnya ke air terjun, wisata alam deh, tapi gak di pungkiri juga aku suka banget ke emmol..hihi, ya namanya juga naluri perempuan..hihi..aku suka main air, berenang **ya wlaupun gak bisa berenang yg penting kan main air ya nggak? hehehe.. aku nggak bisa berenang karna dulu sempet trauma,,waktu perpisahan SD kan nginep di puncak nah secara aku nggak bisa berenang jadi aku duduk2 aja di pinggir kolam, sambil ngeliatin temen2 aku yg jago2 berenang, ya sesekali nyebur2 dikit , nah karna aku nggak bisa berenang dan aku tau temen2 aku pada jail akhirnya aku bilang gini **jgn ada yg jorokin aku ya aku kan gak bisa berenang** tiba2 beberapa saat kemudian guru aku dateng dan tiba2 byuuuur (jorokin aku ke kolam) oh my god aku langsung panik, aku berasa mau mati saat itu (lebay dikit) ahahaha..sampe akhirnya aku bener2 kelelep dan ditolong temen aku, pas udah di darat yg bisa aku lakuin cuma nangis shock bangeet, takut terjadi apa2 sama aku..
untung gak terjadi apa2 nah sejak saat itu aku nggak mau berenang,,
tp karena sekarang udah gede jadi di berani2in aja deh..hihihi..aku juga suka bangeet ke tempat2 wisata kaya dufan, ke pantai, aku juga suka ke kebun binatang


nah ini foto waktu SMP, hahaha, macho bangeet yaa..dulu waktu SMP aku memang macho banget..alias tomboi..tp skrg nggak lhoo aku udah cantik skrg.... tp sayang aku nggak punya foto waktu masuk SMA,,hihi.. langsung di upload foto yg skrg udah cantik aja yaa..hihi..

ini dia wajah ku yg sekarang..hihi..narsis euyyy ..hihihi

aku itu anak ke 6 dari 6 bersaudara..

ini foto keluarga besar aku,,ada tante aku sih nyelip 1..hihi..ini foto di rumahku yg lama saat Idul Fitri..lupa tapi tahun berapa ..ya di foto aku nya aja masih kecil,jd lupa deh tahun berapa.. ayo tebak aku yg manaa..hihihi..

sebenernya masih banyak yg pengen aku share disini tp mata eike udah capek nih dari tadi di depan kompi..hihihi
udahan dulu yaaa..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "**poes as princessfrog**"

Post a Comment