ini postingan kedua ku setelah yg kemaren gagal..hihhihi..

Assalamualaikumm..

ini blog keduaku yg kemarin ada kesalahan teknis..hihi..
baru bikin maklooomin aja yaa .. pertama2 aku mau ngucapin makasih bangeet buat Mrs. Astuti Krisnawati atau Mba Atoet yg udah berbaik hati mengajarkan aku bikin blog, (eh bener kan Mba namamuu, kalo salah nanti bisa2 aku di getok pake ikan )

kedua, aku mau ngenalin secara singkat ttg aku..boleh yaa
namaku Ayu Puspitasari Hania Dewi, tp biasa di panggil ayu..tp kalo kalian mau manggil aku juga gkpp..hihihi

aku itu sukaaaaa bangeet sama kerropi,smpe2 orang2 terdekat aku bilang aku mirip sama kodok, apa iya yaaa gpplah, hihhii.
udah gitu aku itu sukaaa bangeeet nyanyiii, walaupun orang bilang suaraku kaya kaleng di seret, hahah gak peduli laaah yg penting hobby aku tersalurkan..hihihi **egois siih
tp yg pasti aku itu sangat menyenangkaan lhoooo hihihi.. dan yg pasti aku itu hobby banget , kalo liat makanan enak pasti *latah* alias kepengen..hihiii..

udah ah, jdi ngelantur, ngalor ngidul gini ngomongnyaa..
jadi maluuu

yaudah kalo mau tau lebih jelasnya nanti baca di postingan berikutnya aja yaaa..hihihi

aku harap blog ku ini bisa bermanfaat, ya sengganya buat ngusir lalet juga gkpp. ...


Wassalamualaikum..
salam manis dari akuu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ini postingan kedua ku setelah yg kemaren gagal..hihhihi.."

Post a Comment